Gerakan Masyarakat Sipil Selamatkan Demokrasi Indonesia, Novie Bule : Sebagai Bentuk Kepedulian Kami Anak Bangsa Menolak Pemilu Curang

DETIK TIMUR

- Redaksi

Minggu, 25 Februari 2024 - 12:53 WIB

5028 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta-Mencermati dengan seksama Pilpres 2024 semenjak persiapan dan pencalonan Presiden-Wakil Presiden, hingga pencoblosan dan proses perhitungan suara baik quick count di Televisi maupun real count oleh KPU, sebagai warga negara yang peduli dipilpres yang bersih berdasarkan prinsip kejujuran gelar aksi didepan Gedung KPU RI, Jakarta Pusat. Jumat, (23/02/2024).

Sementara itu, Noviana koordinator Agiprop, menyampaikan berdasarkan bukti adanya indikasi, dan dugaan kecurangan yang bersifat terstruktrur, sistematis dan masif , kami dengan tegas menolak hasil Pemilu 2024.

Ditambahkannya, “Kita tidak sekedar aksi, tetapi akan melakukan upaya hukum, aksi dengan tagline save demokrasi dari Koalisi Rakyat Menggugat Demokrasi (KARAM DEMOKRASI), melihat saat ini demokrasi di Indonesia mengalami stagnasi dan kemunduran, oleh sebab itu kami dan rekan-rekan melaksanakan aksi sebagai bentuk kepedulian kami sebagai anak bangsa”. Ungkapnya

Harapannya semoga Masyarakat Indonesia yang peduli demokrasi mendukung penuh hak angket yang dimiliki DPR RI untuk melakukan penyelidikan terhadap implementasi Undang-Undang atau kebijakan pemerintah yang dianggap penting, strategis, dan memiliki dampak yang luas dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga :  DPC Projo Menggelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Terbuka Pengurus DPC, PAC, Kordes dan Sayap Organ (Srikandi Projo dan Projo Millenial)

Novie pun menyampaikan bahwa saat ini perjuangan Reformasi 98 semua sia-sia ketika 26 tahun yang lalu kami rakyat dan mahasiswa berhasil menumbangkan rezim Orde Baru, tetapi justru Pemilu 2024 ini telah membangkitkan kembali rezim Orde Baru, dan sebagai bagian dari 98 saya akan tetap konsisten untuk terus menjaga dan mengawal Marwah Reformasi dengan tetap setia menjaga Demokrasi dan Konstitusi di negeri ini. (RED)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ketua Dewan Pembina INSWA Ajak Pemerintah Daerah Dan Dunia Usaha Untuk Update Isu Terkini Dalam Pengelolaan Sampah
KAKI Minta KPK Segera Tuntaskan Penanganan Kasus Korupsi Dana Hibah Jatim Jangan Seperti Debkolektor
Peluncuran buku Prof H Paiman Dihadiri Para Tokoh Nasional Dan Lintas Sektoral Berjalan Sukses
Oknum Kasie Intel Kajari Ketapang Ancam Wartawan dan Minta Take Down Berita, Noven Saputera S.H : Ada Apa?
Pasar Kedoya Jakarta Barat Harga Beras Turun, Simak !! Daftar Harganya
Lapas Narkotika Jakarta kembali Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V”
Kabar Gembira, Polres Metro Jakarta Barat Diserbu Warga, 2.000 Paket Sembako Murah Ludes
DPC Projo Menggelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Terbuka Pengurus DPC, PAC, Kordes dan Sayap Organ (Srikandi Projo dan Projo Millenial)

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:17 WIB

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat

Minggu, 7 Juli 2024 - 15:22 WIB

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:40 WIB

Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terbaru