DPC Projo Menggelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Terbuka Pengurus DPC, PAC, Kordes dan Sayap Organ (Srikandi Projo dan Projo Millenial)

DETIK TIMUR

- Redaksi

Minggu, 25 Februari 2024 - 13:17 WIB

5029 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangerang – Agenda hari ini selain wujud rasa syukur atas kemenangan Prabowo -Gibran versi QC dan RC, Minggu, (25/02/2024).

Walaupun disisi lain tetap menunggu serta menghargai proses atau tahapan pemilu dalam hal ini KPU. Selain bertemu para pengurus serta mesin penggerak kemenangan Projo beberapa agenda penting juga turut di bahas antara lain:

1. Penguatan struktural Projo tingkat DPC, PAC, Kordes dan sayap organ. Hal ini sangat penting sebagai wujud tranformasi organisasi yang solid, tertib administrasi dan mengukur tingkat kekuatan secara internal. Target Projo kab Tangerang saat ini memenuhi kuota PAC 29 kecamatan dan 274 Kordes. Tentunya ini akan menjadi modal utama Projo kab Tangerang kedepannya terkait program dan agenda organisasi yang akan di jalankan. Untuk saat ini pengurus tingkat PAC sudah terpenuhi 76% dan KORDES 73% serta dua organ sayap (Srikandi dan Projo millenial) target ini akan segera terpenuhi dengan kerja keras serta komitmen dari instrumen pengurus DPC Projo. Dalam hal ini ketua DPC Projo M. Rezal Comando mengintruksikan kepada ketua Bidang OKK untuk segera merealisasikan dan memenuhi target kepengurusan yang ada hingga batas waktu Oktober 2024.

2. Sebagai bentuk syukur dan ucapan terimakasih terhadap teman-teman relawan yang sudah bekerja secara maksimal menyentuh akar rumput, melakukan sosialisasi dan konsisten dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran kita adakan makan bersama, potong tumpeng dan potong kambing. Tentunya ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga barisan agar tetap solid dan memupuk rasa kekeluargaan.

3. Agenda terdekat yang perlu disiapkan juga tentunya terkait penyelenggaraan pilkada tingkat provinsi dan kabupaten. Projo akan hadir dalam upaya mendorong kepemimpinan di Banten dan Kabupaten Tangerang dengan melihat, berkomunikasi, serta melakukan diskusi dengan calon pemimpin daerah. Tentu ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kapasitas, integritas dan akuntabilitas calon pemimpin yang akan datang. Beberapa nama tentu sudah kami catat sebagai bahas referensi calon pemimpin dan yang akan kita dukung tentunya. Karena ini sangat penting terkait pembangunan, kesejahteraan masyarakat yang harmoni kedepan. Secara teknis komunikasi dan diskusi akan kita inisiasi dalam bentuk diskusi terbuka untuk melihat pandangan serta visi dan misi calon pemimpin daerah kedepan.

Baca Juga :  Peluncuran buku Prof H Paiman Dihadiri Para Tokoh Nasional Dan Lintas Sektoral Berjalan Sukses

4. Pada kesempatan ini juga DPC Projo Kabupaten Tangerang melaunching 2 sayap organisasi sekaligus (Srikandi Projo dan Projo Millenial) diharapkan organisasi sayap ini juga mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi dan masyarakat tentunya sebagai wujud perjuangan nyata teman2 perempuan dan anak2 muda. Wadah ini tentunya akan menjadi wadah perjuangan yang masif bergerak merekrut perempuan dan anak2 mudah untuk mengembangkan diri dalam organisasi.

5. Selain itu Projo hadir memberikan edukasi dan kesempatan terhadap keluarga, sanak famili rekan-rekan Projo untuk dapat meraih kesempatan bekerja di Japan, tentu dalam hal ini Projo bekerjasama dengan lembaga penyalur tenaga kerja ISO JPN. Kesempatan baik ini juga akan kita sosialisasikan kepada rekan-rekan dan pengurus sekolah tingkat akhir agar mereka dapat menikmati peluang bekerja di JPN.

PROJO: Bersatu, Militan, Menang!
PROJO: Setia di garis rakyat!

Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang:
M. Rezal Comando SE, MM

Facebook Comments Box

Berita Terkait

KAKI Minta KPK Segera Tuntaskan Penanganan Kasus Korupsi Dana Hibah Jatim Jangan Seperti Debkolektor
Peluncuran buku Prof H Paiman Dihadiri Para Tokoh Nasional Dan Lintas Sektoral Berjalan Sukses
Oknum Kasie Intel Kajari Ketapang Ancam Wartawan dan Minta Take Down Berita, Noven Saputera S.H : Ada Apa?
Pasar Kedoya Jakarta Barat Harga Beras Turun, Simak !! Daftar Harganya
Lapas Narkotika Jakarta kembali Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V”
Kabar Gembira, Polres Metro Jakarta Barat Diserbu Warga, 2.000 Paket Sembako Murah Ludes
Gerakan Masyarakat Sipil Selamatkan Demokrasi Indonesia, Novie Bule : Sebagai Bentuk Kepedulian Kami Anak Bangsa Menolak Pemilu Curang
Siap Menangkan Prabowo Gibran, Relawan Presiden UKM Pimpinan H Bustan Pinrang Deklarasi di Kediaman Capres 02

Berita Terkait

Jumat, 12 Juli 2024 - 08:20 WIB

Koramil 1408-12/Tamalanrea Melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon di Wilayah Batudoang

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:01 WIB

Setelah di Sumpah dan Meraih Gelar Insiyur, Dr. Ashury Perkenalkan 10 Karya Buku Terbarunya

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:31 WIB

Panitia Kegiatan Pejabat (Pj) Geuchik Pilih Kepada Wartawan Online di Kota Langsa

Kamis, 11 Juli 2024 - 11:13 WIB

Kasau Pimpin Penganugerahan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama kepada Pangkoopsud I.

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:03 WIB

Misi Kemanusiaan Yonif 751/VJS Berikan Bantuan Kesehatan Masyarakat Agandugume

Kamis, 11 Juli 2024 - 07:13 WIB

Bahas Peluang Kerjasama, Kadin Bali Gelar Pertemuan Bersama Pengusaha Australia dan Dosen Universitas Mahasaraswati

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:50 WIB

Lurah Wala walaiya Kecamatan Tallo Kota Makassar Diduga alergi terhadap warganya

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:01 WIB

Raja Tallo Ke 19 Andi Iskandar Esa Kr Bontomajannang Daeng Pasore membantah tudingan

Berita Terbaru