Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai “Free Palestine” Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah (ORTOM) Kab. Gayo Lues

DETIK TIMUR

- Redaksi

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:23 WIB

508 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Dalam rangka menegaskan solidaritas terhadap isu kemanusiaan, Personel Polres Gayo Lues mengamankan dan mengawal kegiatan pawai “Free Palestine” yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah (ORTOM) Kabupaten Gayo Lues bertempat di Seputaran Kota Blangkejeren, Sabtu (28/10/2023).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kabagops AKP Jonnedy, menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dilakukan dalam semangat menjaga ketertiban dan kelancaran acara serta demi keamanan peserta dan masyarakat sekitar. “Personel Polres Gayo Lues turut serta dalam upaya memastikan bahwa kegiatan pawai ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Kabagops.

Baca Juga :  Guna Menjaga Kesehatan Masyarakat Binaan Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Mendampingi Tenaga Kesehatan Puskesmas Cinta Maju Laksanakan Posbindu PTM

Acara “Free Palestine” ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap Palestina. Dalam suasana yang damai dan tertib, para peserta berbagai usia mengambil bagian dalam pawai ini dengan membawa poster, spanduk, dan atribut lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ORTOM Kabupaten Gayo Lues menyatakan apresiasi yang tinggi atas keterlibatan dan dukungan Polres Gayo Lues dalam pengamanan kegiatan ini. Mereka menyatakan bahwa kehadiran kepolisian dalam acara tersebut memberikan rasa aman dan mendukung terlaksananya kegiatan ini tanpa hambatan.

Baca Juga :  BABINSA KORAMIL 09/PUTRI BETUNG ANJANGSANA KE DESA BINAANNYA

Kegiatan pengawalan dan pengamanan kegiatan “Free Palestine” ini merupakan salah satu contoh konkret dari sinergi positif antara aparat kepolisian dengan organisasi kemasyarakatan dalam mendukung dan menjaga keamanan dalam setiap kegiatan yang diadakan demi tujuan kemanusiaan. Polres Gayo Lues akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat dalam semangat kebersamaan dan kemanusiaan. (Abdiansyah)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Beragam Kalangan/Masyarakat Berharap H.M.Amru Kembali Menjadi Bupati Gayo Lues, dan Ini Respon H.M. Amru
Polres Gayo Lues Gelar Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit dengan Lakon “Tumurune Wiji Sejati” dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
Babinsa Koramil 05/Pining Jalin Hubungan Silatuhrahmi Antara Aparat Teritorial Dengan Masyarakat
Mendorong Peningkatan Ekonomi, Jalan Menuju Sentra Pertanian  Lempuh-Jabo  Diaspal Hotmic
Babinsa Koramil 04/KP Melaksanakan Pendampingan Pembagian Pemberdayaan di Desa Binaanya
TNI dan Masyarakat Bangun Bak Penampungan Air Bersih
Babinsa Koramil Terangun Bantu Warga Merontok Padi
MASIH SUSANA IDHUL FITRI, ANGGOTA KORAMIL 08/BLANGPEGAYON LAKSANAKAN SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL KERUMAH WARGA

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:17 WIB

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat

Minggu, 7 Juli 2024 - 15:22 WIB

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:40 WIB

Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terbaru