Walikota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

ASWAR

- Redaksi

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:33 WIB

5021 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKTIMUR.COM, MAKASSAR – Walikota Makassar, Danny Pomanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung Tim  Porwanas Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang digelar di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukungan itu disampaikan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto yang juga didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismawaty Nur, ST, MSc, Ph.d, ketika menerima panitia  Porwanas Sulsel di  kediaman Walikota Makassar, Kamis, 11 Juli 2024.

Adapun pengurus PWI Sulsel yang juga panitia Porwanas yang beraudiensi dengan  Walikota Makassar terdiri atas, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, H. Manaf Rachman, Wakil Ketua PWI Bidang Kesejahteraan, H. Mochtar Arifuddin, Ketua Panitia Porwanas H. Daswar M.Rewo, Sekretaris Panitia, Sukri dan Bendahara, H.Ilyas Nurdin, juga hadir Dirut Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar.

Lebih jauh Walikota Makassar yang akrab dipanggil Dany itu mengatakan, dukungan pers dalam pembangunan Kota Makassar cukup besar, karena tanpa peran wartawan, Kota Makassar tidak akan dikenal dunia luar.

Untuk itulah, pemerintah Kota Makassar senantiasa wajib bersinergi dengan pers khususnya organisasi pers seperti PWI, sehingga program yang dikerjakan oleh PWI tentunya juga harus  mendapat dukungan dari pemerintah kota Makassar.

Di tengah kesibukan Walikota Makassar yang cukup padat, namun Danny Pomanto memberikan apresiasi kepada panitia Porwanas PWI Sulsel yang datang bersilaturrahmi untuk melaporkan rencana  kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang akan diikuti oleh tim Porwanas PWI Sulsel yang akan digelar di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 19 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga :  Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Tim Porwanas PWI Sulsel sendiri akan memberangkatkan atlet dan ofisial sebanyak 55 orang serta akan mengikuti 11 cabang olahraga dari 15 cabang yang dipertandingkan pada Porwanas ke-14 di Kalsel.

Adapun cabang olahraga yang diikuti antara lain, tenis meja, tenis lapangan, badminton, futsal, biliyar, domino, atletik, e-sport, lomba reportase radio dan video serta lomba bakiak (cabang olahraga tradisional masyarakat Kalsel) dan lomba karaoke yang akan diikuti ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel.

Pada akhir sambutannya, Walikota Makassar berharap tim Porwanas Sulsel bisa meraih prestasi dan sukses mendapatkan medali emas, yang bisa mengharumkan nama daerah.

 

(**)

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat
Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal
Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:17 WIB

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat

Minggu, 7 Juli 2024 - 15:22 WIB

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:40 WIB

Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terbaru