Ketua IPK Pancur Batu Ditangkap, Ketua PKN Pancur Batu Tidak Ditangkap. Ada Apa ini Pak Kapolda ??

DETIK TIMUR

- Redaksi

Sabtu, 20 April 2024 - 16:07 WIB

5051 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan |  Masyarakat Kecamatan Pancur Batu mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut karena telah memproses hukum Godol secara transparan, Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Masyarakat Pancur Batu melalui selular.

“Kami masyarakat Pancur Batu merasa puas bahwa Prapid ESG alias Godol tidak dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, tapi kami sebagai warga sangat heran kenapa kalahnya prapid Edi Suranta Gurusinga tidak terberita ataupun tidak dipublikasikan ke Media. tidak ada berita apapun sehingga dimasyarakat luas masih tergiring pemikiran bahwa benar polri, kejaksaan mengkriminalisasi si Godol,” tulisnya

Pada saat berjalan prapid, pihak ESG Alias Godol selalu melakukan aksi demo dan yang kami kecewakan kenapa demo yang di hotel JW Mariot tetap berjalan padahal waktu itu ada Presiden Jokowi dan suasana sedang libur bersama.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Apa karna ada oknum inisial Aipda Bj yang merupakan adik kandung Godol yang sampai sekarang masi berdinas di Polrestabes diduga untuk membekengi kegiatan perjudian dan bandar narkoba jaringan Godol hingga saat ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Kombes Pol Dudung Adijono, Kabid Propam Polda Sumatera Utara Dimutasikan " Mulya Koto Yakin Beliau Akan Pecah Bintang

Diungkapkan warga, Kami dapat kabar bahwa ketua IPK Kecamatan Pancur Batu DS telah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Medan beberapa waktu yang lalu, namun kami merasa aneh, kenapa Ketua Pkn Kecamatan Pancur Batu inisial Bs Alias Berman sampai sekarang belum juga ditangkap oleh Polrestabes Medan.

“Kami kecewa kepada Polrestabes Medan karena yang kami tau bahwa diduga pria inisial Berman tersebut ikut terlibat membawa korban Enol yang diduga dianiaya diposko Pkn Pancurbatu sampai kritis ke Rumah sakit Adam malik, dan juga kami merasa aneh atas penemuan senjata api sama puluhan peluru sama puluhan senjata tajam dan senapan angin yang dirombak yang ditemukan diposko. di dalam sebuah mobil dengan 5 orang yang sudah ditangkap tim gabungan brimob. Hingga sekarang kami ingin mempertanyakan kenapa pria inisial Berman belum juga ditangkap dan dijebloslan ke Penjara, ada apa ini Pak ?,” tulisnya tanda dengan tanya.

Kembali dituliskan Warga, Apakah diduga karena pria inisial Berman merupakan tangan kanan Godol dan juga merupakan kawan dekat Oknum inisial Bj sehingga bebas berkeliaran sampai sekarang. Godol bisa besar seperti saat ini karena ada adeknya si oknum inisial Bj dan diduga Godol dibantu dilapangan untuk mengedarkan Narkobanya dari Kecamatan Pancur Batu, Dairi, Pakpak Bharat hingga Samosir.

Baca Juga :  Semarak HUT PP ke 64, Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah, S.H Bagikkan 20 Ton Beras Dan Santuni Anak Yatim

“Kami dapat informasi bahwa diduga pria inisial Berman ini menjadi mandor dilapangan dan kami yakin jaringan itu masih ada walaupun Godol masih dipenjara, karena si oknum inisial Bj bebas berkeliaran di Pancur Batu padahal dia anggota Polri kok setiap hari bebas dipancurbatu, Ada apa ini Bapak Kapolda ?., Bapak Jenderal. Kami masih sayang sama lembaga Polri  karena itu kami mohon keadilan dan pemberitaan yang positif sehingga lembaga polri tetap ada dihati kami,” tulisnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menindak lanjuti hal tersebut.

“Semua akan ditindak lanjuti,mohon waktunya pasti akan kami tuntaskan Terimakasih,” pungkas Kasat Reskrim. Sabtu 20 April 2024 malam. (*)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Bangunan Berdiri Kokoh tanpa PBG, Diduga Kuat dibekingi oknum LSM
Inilah 2 Eksekutor Pembakar Rumah Sempurna Pasaribu Beserta Tugas dan Peran Masing-masing
Pengurus DPD Horas Bangso Batak Timika – Papua Akan Dilantik
Cek Fakta : Seorang Perempuan Mengaku Diberi Uang Terimakasih Diduga 2 Juta ?, Katakan Senpi Bukan Milik Godol ?
Korban KG: Pihak Polsek Medan Baru Tidak Benar Terima Uang Damai, Itu HOAKS!!
Istri Kopda Mirwansyah : Saya Tidak Tau Apa Penyebab Suami Saya Ditahan
Caleg Ditipu Kades Marindal II, Sekda DS:: Kita Tindak Tegas
Kantor Hukum SBP & Partners Sesalkan Aksi Penyanderaan Dan Pengancaman Pembunuhan Oleh Kelompok Paguyuban di Sampali

Berita Terkait

Jumat, 12 Juli 2024 - 08:20 WIB

Koramil 1408-12/Tamalanrea Melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon di Wilayah Batudoang

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:01 WIB

Setelah di Sumpah dan Meraih Gelar Insiyur, Dr. Ashury Perkenalkan 10 Karya Buku Terbarunya

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:31 WIB

Panitia Kegiatan Pejabat (Pj) Geuchik Pilih Kepada Wartawan Online di Kota Langsa

Kamis, 11 Juli 2024 - 11:13 WIB

Kasau Pimpin Penganugerahan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama kepada Pangkoopsud I.

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:03 WIB

Misi Kemanusiaan Yonif 751/VJS Berikan Bantuan Kesehatan Masyarakat Agandugume

Kamis, 11 Juli 2024 - 07:13 WIB

Bahas Peluang Kerjasama, Kadin Bali Gelar Pertemuan Bersama Pengusaha Australia dan Dosen Universitas Mahasaraswati

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:50 WIB

Lurah Wala walaiya Kecamatan Tallo Kota Makassar Diduga alergi terhadap warganya

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:01 WIB

Raja Tallo Ke 19 Andi Iskandar Esa Kr Bontomajannang Daeng Pasore membantah tudingan

Berita Terbaru