Sah!!! Gubernur LSM LIRA Riau Serahkan SK Pengurus Mahasiswa LIRA Riau

DETIK TIMUR

- Redaksi

Minggu, 12 November 2023 - 17:51 WIB

5035 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Jaringan Mahasiswa LIRA (Mahali) Riau dengan tema Mahasiswa LIRA Riau siap awasi Pilkada secara jujur, bersih dan berintegritas yang dilaksanakan di salah satu Ballroom hotel Citysmart, Pekanbaru, Minggu (12/11/2023).

Ketua LSM LIRA yang biasa dipanggil Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Harmen Fadly didampingi Wakil Gubernur LSM LIRA Riau, Eddy Budianto mengucapkan selamat kepada Agel Gandiza sebagai ketua Mahali dengan menyerahkan SK Kepengurusan Jaringan Mahasiswa LIRA Riau.

“Mahasiswa merupakan motor penggerak didalam pemerintah, apalagi dalam tahun politik, Pemilu 2024 dapat mengawasi Pilkada yang jujur, bersih dan berintegritas”, ujar Harmen Fadly yang biasa dipanggil Boma tersebut.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih lanjut Boma meminta kepada ketua Mahasiswa LIRA Riau untuk segera mempersiapkan pelantikannya, baik pelantikan Mahali dan juga pelantikan Mahasiswa Pengawasan di Pilkada, sesuai dengan tema hari ini dan juga mempersiapkan untuk diskusi ataupun seminar dalam pengawasan Pilkada yang jujur, bersih dan berintegritas.

Baca Juga :  Jual Beli LKS Disekolah Siak Hulu, Oknum Wartawan Meradang

“Dan selain itu juga, menjelang pelantikan nanti kita (LSM LIRA Riau) akan mendampingi dan memperkenalkan adik-adik Mahali untuk beraudiensi dan bersilaturahmi dengan para pemangku jabatan di Provinsi Riau”, terang Boma.

“Jadi, kita berharap adik-adik Mahasiswa untuk dapat terus bergerak dan bersuara serta ikut mengawasi kebijakan-kebijakan Pemerintah”, pinta Boma.

Pada kesempatan yang sama, Agel Gandiza selaku ketua Jaringan Mahasiswa LIRA Riau mengucapkan terima kasih kepada pak Boma selaku Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau atas kepercayaannya dalam memimpin Mahali Provinsi Riau dan juga kepada rekan-rekan Mahasiswa.

“Dalam waktu ini kita akan segera rapat untuk mempersiapkan pelantikan kita dan selain itu kita juga mengadakan diskusi atau seminar peran Mahasiswa dalam Pilkada usai pelantikan”, ujar Agel.

Baca Juga :  Dukung Hak Angket DPR RI, Ruslan Tarigan: JIka Perlu Reformasi Jilid 2

“Dan di Jaringan Mahasiswa LIRA ini, kita berasal dari beberapa Universitas yang ada di Kota Pekanbaru, seperti UIN Susqa, UNRI, Universitas Lancang Kuning dan Universitas lainnya berharap kepada LSM LIRA, dalam hal ini Gubernur LSM LIRA Riau (Boma) untuk selalu membimbing dan jangan tinggal kami dalam perjalanan kami nanti kedepannya”, pinta Agel.

Pada kesempatan yang sama, Sampir selaku Sekretaris Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Riau yang didampingi Yanti Tanjung, Wakil Sekretaris, Nurhayati Bendahara PWMOI dan Hendra, Humas PWMOI Riau mengucapkan selamat kepada Agel selaku Ketua Jaringan Mahasiswa LIRA Riau yang sah dengan sudah menyerahkan SK Kepengurusan ini.

“Berharap ketua segera mempersiapkan untuk pelantikannya, sehingga adik-adik Mahali dapat bergerak dalam mengawasi pelaksanan pesta demokrasi dalam waktu dekat, terutama untuk Pilkada”, ujar Sampir.

(Sumber: PWMOI Riau)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Dukung Hak Angket DPR RI, Ruslan Tarigan: JIka Perlu Reformasi Jilid 2
Jual Beli LKS Disekolah Siak Hulu, Oknum Wartawan Meradang
CERI Telah Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran Pembangunan Gedung PU Riau ke Kejati
Marto Merasa Ditipu, Jetro Sibarani,SH.,MH, CHt Siap Laporkan Oknum Advokad ke Mapolda Riau
Benarkah, Kabid SMP Disdik Rohil Arogan dan Gagal Paham?
Benarkah, Kabid SMP Disdik Rohil Arogan dan Gagal Paham?
Demi Mendapat Keadilan, SM Bersurat ke Menkopolhukam, Kompolnas, Kabid Propam Mabes Polri dan Komisi III DPR RI
Kepala sekolah SMPN 4 Kota Pekanbaru Bungkam Ketika Dikonfirmasi Terkait Dugaan Pungli PPDB

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:17 WIB

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat

Minggu, 7 Juli 2024 - 15:22 WIB

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:40 WIB

Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terbaru