Masyarakat Pelalawan Meraung, Harga Sembako Naik Draktis

DETIK TIMUR

- Redaksi

Selasa, 7 November 2023 - 18:52 WIB

5014 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pelalawan – Masyarakat meraung harga sembako meningkat draktis, hal ini di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau inisial Sr.

Menurut masyarakat pelalawan yang belanja di pasar kerinci saat dikonfirmasi tim media ia kecewa atas harga sembako melonjak naik sementara mata pencarian dan keuangan saat ini molor, bebernya, Senin 6 November 2023.

Kesah keluh masyarakat tersebut langsung di hadapan Dr Biran saat memberikan penyuluhan cek kesehatan seperti tekanan darah, tensi dan kesehatan lainnya.

Kesah keluh masyarakat yang lagi berbondong belanja ke pasar kerinci timur itu membawah perhatian yang mendalam kepada Dr Biran,

Riwayat pendidikan, dr Biran Affandi Yusriono, MH merupakan tamatan SD Taruna Andalan Pangkalan Kerinci, SMP Binsus Bernas Pangkalan Kerinci, SMA Negeri Plus Provinsi Riau Pekanbaru. Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang Sumbar dan Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Baca Juga : 

Dr Biran Affandi Yusriono, MH seorang bersahaja berani dan visioner. Memiliki motto “Selalu bermanfaat untuk umat. Tetap bersemangat untuk terus berjuang dan mengabdi untuk negeri. Obsesinya masyarakat sehat dan ekonomi kuat di Indonesia terutama di Provinsi Riau.

Dr Biran dikenal sebagai Orang yang memiliki sosial, atas kesah kesuh masyarakat itu Dr Biran berharap semoga dirinya duduk di DPD RI dalam pilkada tahun 2024 besok,

Tim

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Wednesday Addams Musim Pertama | Teaser Resmi | Netflix
Innovations in Business Models: Disruptive Technologies and Emerging Trends

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:17 WIB

Danramil Mayor Kav Salahuddin Ajak Warga Jaga Kebersihan Demi Terciptanya Lingkungan Yang Sehat

Minggu, 7 Juli 2024 - 15:22 WIB

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, LSM GMBI Lakukan Sunat Massal

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:40 WIB

Artis Penyanyi Dangdut Aty Kodong Dilapor ke Polda Sulsel Dugaan Penipuan, Penggelapan dan Pencemaran Nama Baik

Berita Terbaru